Sunday, August 21, 2016

Love is Supposed to "Put My Name on the Top of Your List", isn't it?


TODAY THEME SONG




This is the last time I'm asking you this,
Put my name at the top of your list,
This is the last time I'm asking you why,
You break my heart in the blink of an eye.


Gue lagi sebel berat hari ini!

Jadi berawal dari gue bikin janji sama temen-temen buat hangout bareng. Kita janjian hari Minggu siang guys. Gue biasanya selalu kemana-mana sendiri, independen. Tapi sekali-kali (karena gue pergi bareng temen-temen tuh jarang banget. Terakhir pergi bareng temen itu sekitar awal Mei 2016) gue pingin berangkat dianterin fiance.
p.s yeah gue 21 tahun dan sudah punya tunangan, Nggak tau apa yg merasuki pikiran gue waktu itu. Maybe I will regret this but maybe not.

Singkat cerita setelah fix waktu dan tempatnya, gue ngabarin doi (tunangan gue, sebut saja si Koko) buat nganterin gue. Sekali kali minta dianter nggak apa-apa kan ya, toh juga hari Minggu ini. Tapi lo tau guys, doi ternyata punya banyak kerjaan hari ini. Well, dia selalu punya banyak kerjaan. "Selalu" means "Setiap hari" termasuk hari Minggu.

Kira-kira begini nih kejadiannya. Doi ke rumah gue pagi-pagi jam 9 rencana mau ke Gereja bareng (ini udah rutinitas Minggu pagi), nah setelah dari gereja dia baru tuh mulai ngurus kerjaan sampe jam 4 atau 5 sore.
Gue: "Ko, nanti anter aku ke D'*LLEY ya, udah janjian sama temen-temen nih mau nongkrong."
Koko: "Jam berapa?"
Gue: "Selesai gereja sih, Rencananya jam 12 dari rumah."
(FYI, biasanya kebaktian gereja selesai sekitar jam 11, dan biasanya gue pergi makan dulu setelah itu, jadi biasanya gue nyampe rumah emang sekitar jam 12)
Koko: "Lah, terus?"
Gue: "Ya ntar pulang dulu, terus baru berangkat lagi sekalian kamu pulang aku nebeng."
Koko: "Terus nanti aku anterin kamu dulu gitu, baru nge-pack?"
(FYI, ngepack itu istilah dia buat packing orderan sebelum dikirim)
Gue: "Iya kan sekalian kamu jalan pulang, deket kok tempatnya dari rumah kamu."
Koko: "Ya nggak bisa lah sayang, nanti aku anterim kamu dulu sampe jam 12.30 setelah itu aku pulang baru bisa mulai kerja jam 13.00."
(Gue mulai panas nih, emang segitu masalahnya ya telat mulai ngepack 30menit? Jadi dia lebih milih kerjaan daripada gue? Gue cuman jarang-jarang aja keleus minta anter.)
Gue: "Ya udah nggak jadi, bisa berangkat sendiri kok."

Daaann, begitulah. Kita berantem sampe sekarang. Masalah sepele sih, tapi for me love is tend to put your spouse at the top of our list. Kalo elo jadi gue, lo juga merasa kalo dia itu nyebelin banget nggak sih guys?

And you know, he didn't even say Sorry!
Katanya dia sudah berusaha bagi waktu antara kerja dan waktu buat gue, dan dia punya alasan kenapa nggak mau mulai kerja terlambat di hari Minggu. He said he did it because: nggak enak hati sama temen yang selalu mulai duluan dan dia selalu mulai paling akhir.

Whaaaatt???
Speechless, I can't believe it. Dia ngorbanin gue demi temennya. What a fvck!
Terus kalo temennya nungguin kelamaan kasian, kalo aku nunggu sampe kering kerontang enggak apa-apa? Nice. Cukup tau, thank you very much.

Tiba-tiba gue inget, dulu nih duluuuu banget waktu awal pacaran, si Koko pernah bilang gini ke gue:
"Kalo aku sih, kalo aku disuruh milih antara kerjaan sama kamu, aku pasti pilih kamu. Toh aku kerja juga buat kamu sayang."
5 years latter: BULLSHIT.

"Don't believe every promise that happy person made." my advice for all of you.

Di setiap hubungan pasi ada masalah, dan malasah gue hari ini adalah: gue merasa sudah nggak terlalu penting lagi buat doi. Sekaran giliran gue, is it worth the pain?
Let me add one Point minus for my fiance (but he is not categorized as suck people, at least not yet)

0 komentar:

Post a Comment

If you have something in mind, please let me know