Saturday, October 8, 2016

A Man that I don't Know

I dreamed about you last night.

It started with on a beach. Gue lagi main-main di pantai wearing... emmm... bikini. Tapi bukan pantai yang berpasir putih.. Di pinggir laut, los los kios pasar ikan (mungkin) langsung disambung dengan dek-dek kayu basah lapuk yang menjorok ke laut...

Gue lagi main di pinggir dek, sambil buangin baju dalem gue. Err... ini emang aneh banet guys, gue di pinggir pasar ikan, pake bikini, dan buangin baju dalem gue (bra). Disana banyak orang. Tp nggak ada seorangpun yang gue kenal, mereka juga kaya nggak merhatiin gue juga.

Setelah selesai buang semua bra gue, tiba-tiba muncul dari dalem pasar, seseorang bapak-bapak yang sepertinya gue kenal cuman gue nggak inget siapa. Yang pasti gue kenal sama doi. He smiled and weaved his hand towards me. Dibelakangnya, muncul 2 orang lagi yg familiar. 2 orang inu gue tau: tante dan om gue.

Mereka bertiga nyamperin gue dan ngajak gue buat balik ke rumah, semua orang ternyata udah nyari gue kemana-mana. Tapi gue nolak guys. Entah kenapa rasanya gue belum pingin balik. Gue jalan ke tengah laut, sambil lihatin matahari tenggelam. Mereka bertiga diskusi agak jauh, suara ombak bikin suara mereka nggak kedengeran.

Setelah beberapa saat, gue lihat bra bra gue ngapung-ngapung di air laut di sekitar kaki-kaki penyangga dek. Tiba-tiba gue sadar kenapa gue buangin bra gue, akhirnya gue ambilin lagi satu-satu pake ranting kayu yg entah gue dapet dari mana.

Sambil berusaha ambil semua bra gue sebelum hanyut makin jauh, tante gue nyamperin gue yg lagi. Akhirnya dia bilang gue boleh pulang nanti, tapi besok pagi gue harus sudah ada di rumah, tante dan om gue nggak bisa nemenin gue lebih lama lagi, mereka harus balik sekarang. Tapi gue bakal di temenin bapak yang satu lagi. Yang gue harusnya kenal tapi gue lupa siapa.

Terus latar berubah..

Gue ada di kamar dirumah gue guys dan gue tau ini udah hampir pagi. Gue ngerasa ada orang di sebelah gue, cowok. Oke ini memang kedengeran kaya mimpi ngeres, tapi trust me it isn't. Just keep reading...

Posisinya gue tidur di pinggir ranjang, ngadep jalan. Si bapak ini tidur di belakang gue dan entah kenapa gue tau doi ngadep arah yg sama kaya gue. Gue cari tangannya gue tarik biar dia tidur lebih deket ke gue. I feel I want to be in his side a little longer. I know dawn is coming and he need to go in minutes... and somehow I don't want to that happened.

Doi ngerespon. And sepertinya doi nggak tidur. Dia geser posisinya makin dekat ke arah gue. Doi peluk gue dari belakang, he's not really talking but I know what he meant. He said inside my mind: "okay okay, I will stay a little longer. Back to sleep again, darling."

Terus gue ketiduran lagi...

Pas bangun gue juga beneran bangun, gue nangis. Setelah itu gue baru sadar bapak-bapak tadi itu bokap gue. He passed away like 6 years ago... was he visited me last night? I wish.. I really wish... I miss him sooo much.

0 komentar:

Post a Comment

If you have something in mind, please let me know